Fasilitas Perpustakaan


Dari Tahun ke Tahun Sarana Perpustakaan SMP Negeri 1 Kesamben meningkat. Semenjak Drs. Budi Kusumarjoko, M.Pd, menjabat sebagai kepala sekolah SMP Negeri 1 Kesamben yang mampu meningkatkan status sekolah Mulai dari Sekolah Reguler menuju ke SSN (Sekolah Standard Nasional) hingga menuju ke Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional. Tidak lepas dari itu sedikit demi sedikit sarana dan prasarana sekolah terpenuhi secara bertahap. Tidak kalah pentingnya dengan Perpustakaan juga mendapatkan tambahan sarana mulai dari karpet, AC, komputer serta jaringan internet.

Siswa-siswi SMP Negeri 1 Kesamben mulai menggunakan sarana komputer di perpustakaan yang mengakibatkan pengunjung perpustakaan meningkat. Tidak hanya mengerjakan tugas dari bpk/ibu guru yang diberikan tetapi siswa mempunyai inisiatif untuk menggunakan dan mencari informasi yang ada di perpustakaan. Dan sekarang Perpustakaan SMP Negeri 1 Kesamben sedang mengikuti lomba Perpustakaan di tingkat Jawa Timur, semoga Perpustakaan SMP Negeri 1 Kesamben dapat meraih Juara dan mampu untuk menuju tingkat Nasional. Amin.
Hari demi hari petugas perpustakaan mempersiapkan diri untuk lomba perpustakaan tetapi tidak terganggu sedikitpun dengan adanya lomba terhadap pengunjung perpustakaan. Bahkan pengungjung (Siswa) berbondong-bondong untuk masuk dan memanfaatkan fasilitas yang ada.

0 komentar:

Pemenang Lomba Perpustakaan

Pemenang Lomba Perpustakaan
Juara 1 Tk Kab. Blitar

Berita Hangat

Perpustakaan SMP Negeri 1 Kesamben mendapatkan juara 1 Tingkat Kab Blitar pada tanggal 24 mei 2010. Piala diberikan oleh Bapak Heri Nugroho selaku Bupati Kab. Blitar pada saat membuka acara pameran buku dan bedah buku di Gedung Serba Guna Kab. Blitar Jln Sudanco Supriadi yang bersamaan dengan Lomba Speack English, mewarnai, cerpen dll

Berita Hangat

SMP N 1 Kesamben dalam bulan-bulan ini melaksanakan Revitalisasi Gedung RSBI dimana pelaksanaannya mulai bulan Oktober s.d Desember 2010